• Selasa, 6 Desember 2022

Presiden Jokowi Cek Harga Barang di Pasar Malang Jiwan Colomadu

- Senin, 21 November 2022 | 14:11 WIB
Presiden mengecek harga barang  Pasar Malang Jiwan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah  (SultraNetwork.com/BPMI Setpres/@Muchlis Jr)
Presiden mengecek harga barang Pasar Malang Jiwan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah (SultraNetwork.com/BPMI Setpres/@Muchlis Jr)

SultraNetwork.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Malang Jiwan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Setiba di pasar tersebut, Jokowi kemudian membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sembako kepada para pedagang pasar.

Tak hanya itu, Kepala Negara juga menyapa para pedagang sekaligus mengecek harga-harga barang yang ada di pasar tersebut.

Baca Juga: Peremajaan Sawit Rakyat Belum Optimal, Baru Sekitar 70 Persen Jelang Akhir Tahun 2022

“Ini kan akhir tahun, kita ngecek harga-harga barang di pasar, karena kondisi setiap provinsi juga berbeda-beda,” ujar Jokowi.

Menurut Presiden, kegiatan kunjungan ke pasar rutin dilakukan untuk mengetahui harga-harga barang di pasar.

Pada pekan lalu, Presiden Jokowi juga sempat mengunjungi pasar di Bali dan menemukan perbedaan harga di antara provinsi tersebut.

Baca Juga: Soundtrack FiFA World Cup 2022 'Dreamers' Jungkook BTS: Melesat ke Nomor 1 Chart iTunes Global

“Kemarin saya ngecek di Bali ternyata berbeda dengan yang ada di provinsi yang lain, ini kita cek di Provinsi Jawa Tengah,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rustam Djamaluddin

Sumber: Presiden.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X