Rakernas I: FPRN Komitmen Berantas Hoaks dan Perkuat Kelembagaan Organisasi

- Jumat, 2 Desember 2022 | 22:38 WIB
Rakernas I: FPRN Komitmen Berantas Hoaks dan Perkuat Kelembagaan Organisasi
Rakernas I: FPRN Komitmen Berantas Hoaks dan Perkuat Kelembagaan Organisasi

SultraNetwotk.com - DPP Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) sukses menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I sejak Selasa 29 hingga Rabu 30 November 2022 di Jakarta.

Dalam rapat itu, pengurus DPP FPRN dan perwakilan daerah di 34 provinsi merumuskan program kerja yang ditargetkan terwujud selama tiga tahun mendatang.

Salah satu program kerja itu yakni penguatan kelembagaan, melalui peningkatan kompetensi dan kapasitas pengurus serta audiensi ke pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Riset Pakar Soal Potensi Penuaan Dini Pada Remaja: Stres Karena Pandemi Disebut Jadi Penyebab Utama

Tak hanya itu, Rakernas I itu juga melahirkan komitmen pengurus untuk bersatu padu dalam upaya menjaga eksistensi dan marwah organisasi.

Ketua DPP FPRN, Muh Safriansyah dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa agenda Rakernas itu tak hanya bertujuan untuk melahirkan program kerja.

Selain itu, kata dia, Rakernas itu juga menjadi ajang silaturahmi bagi segenap pengurus FPRN, mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah-daerah.

Baca Juga: Resep Makanan Sayur Lodeh Terong, Mantap dan Rasanya Tidak Diragukan lagi

"Yang paling terpenting dari kegiatan kita ini adalah silaturahmi. Melalui Rakernas ini, kita semua kembali dipertemukan dalam kondisi yang sehat walafiat. Inilah yang perlu kita syukuri," jelasnya sapaan Andi pada Jumat, 2 Desember 2022.

Ia juga menilai Rakernas itu dijadikan momentum kebangkitan organisasi, dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik terhadap pers di tengah gempuran berita bohong alias HOAX.

Halaman:

Editor: Mirkas

Tags

Terkini

Test Drive di Kalla Toyota Bisa Dapat Motor

Rabu, 25 Januari 2023 | 16:26 WIB

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:32 WIB

Terpopuler

X